Panpel Refund 1.159 Tiket Laga PSPS v Kelantan, Bambang:  Syaratnya Bawa KTP dan Potongan Tiket 

Panpel Refund 1.159 Tiket Laga PSPS v Kelantan, Bambang:  Syaratnya Bawa KTP dan Potongan Tiket 
Ketua Panpel Bambang Pratama saat memberikan keteranga pers kepada wartawan..

PEKANBARU, celotehriau.com-- Ketua Panitia Pelaksana laga PSPS Riau vs Kelantan FC Bambang Pratama menuturkan  bahwa pengembalian uang tiket sudah bisa dilakukan mulai besok Jumat (15/7/2022) hingga Ahad (17/7/2022).

"Untuk refund tiket  sudah bisa hari ini Jumat,  mulai pukul 11.00-15.00 WIB di Stadion Rumbai," ujar Panitia Pelaksana (Panpel) Bambang Pratama,Jumat (15/7/2022).

Pihaknya kata Bambang.  sengaja memilih Stadion Rumbai, karena tempat tersebut dinilai netral. "Kita akan standby mulai besok hingga 3 hari kedepan,"jelasnya.

Berdasarkan data  total jumlah tiket yang terjual adalah sebanyak  1.159 tiket. Rinciannya  41 tiket  VIP, 352 tiket di tribun Barat dan 766 tiket di tribun timur. "Kita sudah menyiapkan total Rp37 juta untuk pembayaran refund tersebut," ungkapnya.

Kata Bambang, yang diberikan refund nantinya adalah untuk pembelian tanggal 8 hingga 12 Juli 2022, dimana pembelian dilakukan melalui panitia.

Sementara untuk refund melalui kelompok suporter Curva Nord, Asykar TheKing, East Gate dan yang di Hotel Aquatic, pihaknya sudah berkomunikasi untuk melakukan refund kepada anggota masing-masing.

"Jadi kita memang belum ada terima dari Asykar TheKing, Curva Nord dan East Gate. Jadi kita sudah berkomunikasi, tinggal Asykar TheKing yang belum berkomunikasi untuk segera direfundkan dengan segera ke anggotanya masing- masing. Karena kita belum menerima uang itu," imbuhnya.

Sementara itu terkait syarat refund ini sebut Bambang yang harus dibawa adalah KTP dan potongan tiket.

"Karena inikan sensitif. Kalau tidak ada potongan tiket,  kita tak bisa berbuat apa-apa. Kita tak bisa memberikan refundnya," pungkasnya.

Ya, sejatinya laga antara PSPS Riau dengan Kelantan FC dari Malaysia  digelar di Stadion Utama Riau di Pekanbaru, Selasa (12/7/2022). Namun ajang pemanasan bagi  PSPS Riau yang bakal mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia batal karena alasan pengamanan pertandingan oleh Polresta Pekanbaru. ( IUD)

Berita Lainnya

Index